Breaking

TAJAM - VIRAL - INTELEKTUAL

Bongkar Isi Tas Nagita Slavina Seharga Rp 48 Juta



Jakarta -Beberapa waktu lalu Nagita Slavina diberi hadiah tas oleh Raffi senilai Rp 44 juta. Lewat vlog miliknya dan sang suami, perempuan yang disapa Gigi ini buka-bukaan membongkar isi tasnya yang lain. 

Tas yang kali ini dipakai Gigi yakni Chanel's Gabriele Small Hobo Bag senilai Rp 48,6 juta seperti dilihat di situs resmi Chanel. Dengan harga semahal itu, kira-kira apa ya isi tas ibunda Rafathar ini?
"Karena banyak yang minta, dan seperti youtuber-youtuber lain juga, kan banyak tuh di youtube kayak isi my bag challenge, nah aku mau bikin juga," buka Gigi di video tersebut.


Satu per satu isi di dalam tas mahalnya itu Gigi keluarkan. Tak hanya dompet, ia banyak membawa kosmetik lipstik di dalam tas kecilnya. 

"Aku tuh soalnya kalau pergi lagi pakai lipstiknya apa aku masukin aja sampai banyak banget, ujar Gigi.


Sementara ia juga mengaku jarang membawa uang tunai. Semenjak punya anak, ia memilih menggunakan tas berukuran kecil jika bepergian. 

Alhasil Gigi lebih banyak membawa alat pembayaran kartu ketimbang uang tunai yang biasanya membutuhkan dompet berukuran besar.

"Aku ada uang cash tapi kita liat nanti aku bawa berapa," urainya seraya tertawa.


Dalam video berdurasi 10 menit itu, terungkap isi tas Gigi di antaranya lipstik, berbagai struk pembayaran, hingga uang tunai senilai Rp 180 ribuan. 

Gigi mengaku isi tasnya tak teratur dengan barang-barang kosmetik bercampur struk yang tak penting.


"Ini udah semingguan nggak diberesin biasanya tiap minggu aku beres-beres," ujarnya lagi. 

Diunggah sejak satu hari lalu, video tersebut telah disaksikan 230 ribuan penonton di Youtube. 

No comments:

Powered by Blogger.